Artikel Dan Video Tutorial Belajar Musik Lengkap, Gitar, Piano Keyboard, Bass, Aransemen, Menulis Lagu

Blog Tutorial Belajar Musik Gratis, Terbaik, Rinci Dan Lengkap Untuk Pemula / Menengah


Blog ini adalah blog yang sudah berumur 10 tahun lebih yang telah banyak membahas berbagai tips, metode, trik dan rahasia ilmu musik terutama tutorial tentang belajar gitar, piano keyboard, bass, aransemen musik, menulis lagu, drum, vokal dan lain-lain.




Blog ini mencakup banyak cara dan teknik serta tips bermain alat musik yang baik, bagus, efektif dan ideal, sehingga blog ini sangat bermanfaat khususnya untuk para pemula dan menengah karena didalam blog ini banyak pesta ilmu yang membahas rumus teori maupun praktek yang efektif dalam memainkan instrument alat musik baik di gitar akustik, gitar elektrik, piano keyboard, bass, tips untuk drum dan vokal serta cara teknik membuat aransemen musik berikut cara menulis / mengarang / membuat lagu yang bagus dan berkualitas.

Semua artikel maupun video tutorial dalam blog ini dibuat oleh Dani MKD (owner Reyal Musik), pemilik studio reyal musik, instruktur musik (gitar, piano keyboard, bass, drum, arranging, songwriting) yang sudah berpengalaman mengajar musik lebih dari 25 tahun, juga dikenal sebagai seorang arranger dan songwriter yang sudah berpengalaman memproduksi banyak proyek rekaman musik / lagu untuk klien-klien umum hingga klien-klien besar.


Artikel Belajar Musik Berikut Video Tutorial 


Blog ini banyak membahas rahasia tips bermain alat musik yang barangkali jarang sekali dibahas di blog-blog lainnya, diantaranya berikut ini... 
Dan lain-lain... masih banyak lagi ratusan artikel dan video tutorial lainnya selengkapnya klik Daftar Isi Artikel Blog 

Semoga kehadiran blog ini bisa membantu anda dalam memahami ilmu musik terutama untuk para pemula dan menengah yang baru mulai belajar atau sedang memperdalam belajar instrument alat musik diantaranya gitar akustik, gitar elektrik, piano keyboard, bass, drum, vokal, aransemen musik, menulis lagu dan lain-lain... 

Jika anda ingin serius mendalami ilmu musik dan ingin belajar / les musik silahkan berkunjung ke studio Reyal Musik, kami menerapkan metode belajar musik yang sangat efektif, lebih kombinatif dan lebih baik, dengan metode "Play By Ear & Multi Genre Approaching" suatu metode pendekatan belajar yang memungkinkan murid untuk bisa mencapai banyak level kreatifitas dan musikalitas, info selengkapnya silahkan (WA/Call) 081280951862.




Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama