Kumpulan Jingle Pedagang Makanan Minuman Keliling, Gerobak Keliling, Stand Booth, Jualan Keliling | Jasa Pembuatan Jingle

Jasa Pembuatan Jingle Pedagang Makanan Minuman Keliling, Gerobak Keliling, Gerobak Stand Booth, Jualan Keliling, Jajanan Kekinian, Rumah Makan, Kuliner


Reyal Musik sudah membuat / memproduksi banyak lagu jingle (lagu promo iklan) diantaranya adalah lagu jingle makanan minuman jajanan untuk pedagang keliling, gerobak keliling, stand booth, rumah makan dan lain-lain.


jasa pembuatan jingle pedagang makanan minuman jajanan gerobak keliling stand booth rumah makan



Lagu jingle adalah lagu promo iklan yang banyak dibutuhkan oleh banyak kalangan dari mulai pedagang kecil hingga pedagang besar, dengan memiliki jingle maka usaha produk kita akan lebih mudah dikenali dan lebih terlihat profesional. Brand usaha atau merk usaha akan lebih mudah dipromosikan.

Untuk usaha dagang, baik pedagang makanan minuman jajanan yang stay (tidak keliling) seperti stand booth, rumah makan, hingga angkringan, pedagang keliling seperti gerobak keliling jualan jagung manis, jagung rebus, jasuke, roti, gorengan tahu pisang singkong, bakpao, jajanan kue keliling, ice cream (es krim), dan lain-lain sangat dianjurkan untuk memiliki lagu jingle, karena dengan jingle, usaha kita akan lebih mudah didentifikasi, cepat dikenal, mudah diingat (karena lagu mudah dihapal) dan tidak repot saat berjualan (apalagi pedagang keliling, punya jingle tentu sangat membantu).


Jingle pedagang makanan minuman jajanan kuliner baik pedagang keliling (gerobak keliling) / angkringan maupun pedagang di stand booth


Yang kami produksi dan kami garap diantaranya ;

  • Jingle Jagung Manis / Jagung Rebus
  • Jingle Jasuke (Jagung, Susu, Keju)
  • Jingle Roti / Burger
  • Jingle Ayam Goreng
  • Jingle Jajanan Gorengan (Tahu, Pisang, Singkong, Ubi)
  • Jingle Ice Cream (Es Krim)
  • Jingle Jajanan Kue
  • Jingle Bakpao
  • Jingle Rumah Makan / Restoran
  • Jingle Kentang Goreng
  • Jingle Keripik
  • Jingle Minuman Kekinian
  • Jingle Jajanan Kekinian
  • Jingle Kuliner
dan lain-lain....


Semua jenis usaha diatas dan sejenisnya akan sangat terbantukan promosinya jika memiliki lagu jingle baik yang jualan di tempat maupun yang jualan keliling, usaha dagang, usaha umkm, usaha wiraswasta, usaha kecil, menengah hingga besar, baik usaha makanan / minuman / jajanan atau jenis produk lainnya.

Jika anda berminat dengan jasa pembuatan jingle, silahkan hubungi (WA/Call) 081280951862 atau silahkan datang langsung ke studio Reyal Musik. Orderan bisa online (jika anda lokasinya jauh) dan bisa offline (datang langsung ke Reyal Musik).

Silahkan kunjungi situs (website) resmi reyal musik, klik REYAL MUSIK dan klik STUDIO REYAL MUSIK.

Biaya Pembuatan Jingle Pedagang Makanan Minuman Jajanan Kuliner Murah Terjangkau Dengan Hasil Yang Profesional


Harga dijamin murah terjangkau oleh semua dengan kualitas terbaik dan profesional. Reyal Musik sudah dikenal luas banyak menggarap berbagai jenis lagu promo iklan termasuk lagu jingle. Sudah memiliki banyak portofolio (hasil produksi) dan testimoni klien.

Dibawah ini adalah video sample beberapa jingle pedagang makanan minuman yang sudah digarap Reyal Musik







Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama